Friday 1 April 2011

Ritual Berciuman

Jangan sembarangan mencium, atau melakukan 'kissing' terhadap pasangan, karena setiap ciuman memiliki jenis dan arti tersendiri, juga efeknya. Bisa juga ciuman diartikan sebagai 'bahasa' misal ciuman di pipi yang menyatakan persahabatan, kasih sayang, keterbukaan. Ciuman di dahi yang umumnya diberikan seorang ibu untuk anaknya, atau orangtua pada anaknya. 

Lalu bagaimana bila anda ingin menyampaikan  ciuman sebagai komunikasi 'gairah' pada pasangan? Hati-hati! Jika dilakukan dengan ceroboh atau secara sembarangan bisa-bisa pasangan anda mencap anda orang yang jorok! Tapi bila dilakukan dengan benar dan penuh perasaan disertai keterampilan yang tepat.. barangkali tidak ada ungkapan cinta yang lebih besar selain ciuman! Berikut ini tips kissing yang tepat dan benar..

1. Pastikan nafas anda segar dan bersih
Tentu anda tahu bagaimana cara menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Tapi bila anda kurang yakin, sebaiknya sebelum kissing kunyahlah permen karet rasa mint, namun ada merk-merk tertentu yang kurang baik mutunya, setelah mengunyah permen itu malah memperburuk aroma nafas, mulut terasa kering, dan rasa haus menyerang, yang terbaik adalah.. segera minum air putih.

2. Percaya diri
Bila ini kesempatan untuk pertama kalinya, ciumlah terlebih dahulu bagian pipi pasangan anda, secara otomatis pasangan anda akan menggerakkan kepala ke satu sisi, ketika pasangan anda kembali menggerakkan kepala ke posisi semula, inilah saat yang tepat dan tegas untuk kissing, tapi hendaknya lakukan dengan hati-hati dan perlahan, pasangan akan membiarkan anda tahu bila dia sedang tidak ingin kissing, tapi bila sebaliknya.. dia akan memberi peluang dan kesempatan untuk anda.

3. Miringkan kepala
Imbangi gerakan kepala pasangan anda, putar dan miringkan sedikit kepala, ini sangat penting, apalagi bila anda berdua memiliki hidung yang mancung, jangan sampai kesalahan fatal terjadi hingga melukai hidung anda berdua, salah-salah kan bisa patah!

4. Lakukan secara perlahan
Jangan pernah mendorong lidah anda ke dalam mulut pasangan, tapi nikmati keintiman ini dengan cara menekan bibir, tutup mata anda, rasakan lebih jauh sensasinya, bila anda tidak ingin melihat pori-pori hidung pasangan, memang sebaiknya menutup mata, ini akan jauh lebih indah.

5. Buka sedikit saja
Setelah ciuman anda diterima, buka perlahan bibir anda, jelajahi juga bibir pasangan anda, boleh gunakan ujung lidah untuk menambah sensasinya, dalam fase ini tak ada aturan kepala harus miring kemana, lidah harus berapa senti dikeluarkan.. just do it! enjoy it!

6. French kiss
Fase selanjutnya silahkan coba 'french kiss', tentu memulainya dengan mendorong lidah anda masuk ke dalam mulut pasangan.. biarkan lidah anda berdua menari mengikuti irama indah degup jantung anda berdua.

7. Jelajahi leher
Bagian lain yang sangat menggairahkan adalah ciuman lembut dan hangat di bagian leher, bila semua berjalan lancar, cobalah turunkan sedikit kepala anda dan cium dengan lembut dan hangat leher pasangan anda, gigitan kecil halus di lehernya akan membangkitkan gairah yang luar biasa.

8. Biarkan tangan anda tetap sibuk
Pasti aneh bila melihat orang yang sedang berciuman tapi tangan mereka hanya menggantung di kedua sisi tubuh, nah bila anda sudah yakin dengan status hubungan anda berdua, selama berciuman cobalah sibukkan tangan anda untuk mengusap rambutnya, punggung, tangan, atau tarik tubuh pasangan anda sedekat mungkin, lalu dekap erat hingga anda bisa merasakan degup jantungnya seirama dengan degup jantung anda sendiri, sensasinya luar biasa..

9. Finishing
Setelah ritual kissing selesai, jangan terburu-buru menjauhkan diri dari pasangan anda, coba tatap matanya beberapa saat, rasakan getarannya, dan temukan seberapa besar efek kissing itu akan membekas di memory pasangan anda. Lebih dalam lagi, anda akan merasakan gairah cinta yang menggebu, perasaan yang mendalam, lalu.. tutup ritual dengan ciuman singkat dan ringan di bibir pasangan anda.


*while you're trying.. i'm crying..... :'( LOL
*sumber wikitry