Friday 1 April 2011

Horoscope For April

ARIES
Kata kunci untuk warga Aries di bulan April: Eksistensi
Buktikan bahwa anda layak dipercaya, kesempatan yang ditunggu akhirnya datang juga, siapkan rencana cadangan, sebelum anda kelabakan menangani satu hal penting yang sangat menentukan layak tidaknya hasil kerja keras anda mendapat penghargaan yang sepantasnya.
Keuangan: Masih harus berhemat
Asmara: Jangan terlalu memaksakan kehendak, kesabaran dia juga ada batasnya, coba sekali-kali dengar kritik dan sarannya, sesekali anda mengikuti apa maunya, toh sudah sepatutnya dia mendapatkan perlakuan yang sama seperti dia memperlakukan anda.

TAURUS
Kata kunci untuk warga Taurus di bulan April: Yakin
Semua yang sudah anda lakukan bukanlah kesia-siaan, semua ada harga untuk dibayar, lebih baik anda mulai dari diri sendiri,hargai diri sendiri, jerih payah anda benar-benar berarti. Luangkan waktu untuk sedikit bergembira dengan keluarga, itu sama sekali bukan kesalahan, sebaliknya keluarga akan selalu mendukung anda.
Keuangan: Bersabar, ada keperluan yang lebih penting
Asmara: Dia memahami kesulitan anda

CANCER
Kata kunci untuk warga Cancer di bulan April: Sinkronisasi
Kegelisahan anda melihat partner kerja yang terlalu santai jangan jadi alasan untuk melakukan 'aksi mogok' kemungkinan lain adalah karena anda terlalu kaku dan tidak mau berbagi. Sudah saatnya melihat sisi lemah diri sendiri daripada terus mengejar kesalahan orang lain. 
Keuangan: Sangat stabil
Asmara: Posesive itu menyiksa si dia, beri kesempatan padanya untuk menjadi diri sendiri, kalau jodoh kan tidak kemana..

GEMINI
Kata kunci warga Gemini di bulan April: Percaya Diri
Jangan terlalu percaya segala omongan orang di sekitar anda, lebih baik gunakan kesempatan ini untuk kembali melihat apa yang sudah dan belum anda kerjakan, jangan terlalu hiraukan kritikan pedas yang banyak ditujukan pada anda, lebih baik buktikan kemampuan anda lebih dari mereka.
Keuangan: Ada rejeki tambahan, sebaiknya dimanfaatkan untuk kebutuhan pribadi.
Asmara: Jangan permainkan perasaan si dia, percayakan saja pada sang waktu bila anda inginkan kesetiaan.

LEO
Kata kunci untuk warga Leo di bulan April: Fleksible
Masalahnya anda yang harus menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi akhir-akhir ini,karena anda ada di fihak yang membutuhkan. Mencoba lahan pekerjaan baru? apa salahnya anda sambut kesempatan ini, peluang yang bagus untuk menambah wawasan dan pengalaman, inilah kesempatan anda untuk mencurahkan kreatifitas yang selama ini terhambat.
Keuangan: Bukan saatnya untuk hura-hura, rem pengeluaran yang tidak terlalu penting.
Asmara: Mengapa anda masih menutup diri? tidak ada gunanya mengekang diri dengan kekecewaan masa lalu, cobalah buka hati anda, kemungkinan besar kisah cinta anda akan dimulai dengan orang yang benar-benar baru anda kenal, jatuh cinta pada pandangan pertama? mungkin saja.. kenapa tidak?

VIRGO
Kata kunci untuk warga Virgo di bulan April: Semangat
Rasa lega setelah melewati sedikit kesulitan akan menambah semangat anda, gunakan waktu sebaik-baiknya, jaga kesehatan, dan jangan biarkan kesalahan lalu terulang kembali. Keseriusan anda harus lebih difokuskan lagi untuk hal-hal yang utama. Kerja keras anda selama ini memang belum terlalu memberi kepuasan, berarti masih banyak kesempatan untuk memperbaikinya lagi.
Keuangan: Saatnya untuk sedikit memanjakan selera
Asmara: Ini bukan dejavue, begitulah perasaan anda yang sebenarnya terhadap si dia, sudah saatnya berkata jujur, sebelum semuanya terlambat. 

LIBRA
Kata kunci warga Libra di bulan April: Tantangan
Jangan menumpuk pekerjaan, lebih baik selesaikan satu-persatu, ada saatnya kejenuhan memang tak bisa dibiarkan begitu saja. Ada kesempatan yang menghampiri, berani menjawab tantangan? tunggu semua reda dulu, Peluangnya memang sangat baik, jadi cukupkan persiapan anda.
Keuangan: melegakan, akhirnya simpanan anda tidak harus terkuras habis.
Asmara: Jangan sia-siakan waktu, biarkan semua berjalan apa adanya. 

SCORPIO
Kata kunci untuk warga Scorpio di bulan April: Harapan
Jangan tergesa-gesa untuk melaksanakan semua rencana yang sudah anda susun jauh-jauh hari, katakanlah pekerjaan baru ini sebagai pemanasan, lama-lama peluang-peluang itu akan terbuka dengan sendirinya, jangan merasa diri terlalu hebat, sekecil apapun kepercayaan orang lain terhadap anda pada akhirnya harus dipertanggung jawabkan. 
Keuangan: Kritis, tapi jangan terlalu khawatir, kebutuhan anda pun tidak terlalu banyak, tinggal menyesuaikan saja.
Asmara: Harapan mulai menipis? dia hanya menguji kesabaran dan kesetiaan anda kok.

SAGITARIUS
kata kunci untuk warga Sagitarius di bulan April: Refresh
Tidak baik terus-menerus menyalahkan diri sendiri, pada dasarnya semua manusia pasti melakukan kesalahan. Mumpung semuanya belum terlalu rusak, anda bisa menyusul semua ketinggalan, asalkan tetap semangat dan optimis.
Keuangan: Jangan terlalu khawatir dengan pengeluaran yang tak diduga, ada peluang lain untuk menambalnya.
Asmara: Kata-kata pujian yang manis dan lembut hampir saja membuat anda terlena, tentunya anda tidak ingin mengulang pengalaman pahit masa lalu kan?

CAPRICORN
Kata kunci untuk warga Capricorn di bulan April: Mawas Diri
Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu akan jatuh juga. Tapi lebih celaka bila terpuruk dalam kesedihan, ayo bangkit! Siapapun tak akan bisa mengobati kekecewaan anda, jadi berserah diri adalah hal yang terbaik yang bisa anda lakukan saat ini. Tanamkan keyakinan dalam diri untuk tetap berharap kebaikan di hari esok.
Keuangan: Tidak terlalu menyenangkan, tapi masih bisa ditolelir.
Asmara: Setelah badai itu... semua akan kembali seperti sedia kala, bersabar lah.

AQUARIUS
Kata kunci untuk warga Aquarius di bulan April: Bebagi
Keberhasilan yang anda raih, tentu karena usaha keras dan tak kenal lelah, tapi apalah arti semua itu bila anda merasa kesepian, jauh dari orang-orang yang selama ini juga mendukung anda dengan doa dan pengertian.. Ya, ada baiknya anda meluangkan waktu untuk keluarga dan orang-orang dekat, mereka pantas mendapat penghargaan dari anda secara pribadi.
Keuangan: Sangat memuaskan, saatnya anda memilah mana yang menjadi kebutuhan dan mana yang menjadi keinginan.
Asmara: Dia lah yang anda tunggu-tunggu selama ini.

PISCES
Kata kunci untuk warga Pisces di bulan April: Kepercayaan
Pekerjaan yang itu-itu saja membuat anda merasakan kejenuhan, barangkali memang anda butuh saran teman, atau terima saja uluran tangan teman. Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kesalahan, apalagi ini masalah tanggung jawab yang dibebankan pada anda.
Keuangan: Cukup untuk menanggulangi masa-masa sulit
Asmara: Merindukan kehadiran si dia yang selalu dapat membangkitkan semangat.

love and peace..