Thursday 24 February 2011

Ilfil Saat Bercinta



Ini benar-benar keisengan saya belaka, hitung-hitung belajar riset.. Saya tanya beberapa orang teman yang kebetulan sudah berpengalaman dalam masalah bercinta, ehm.. 

Pernah kah satu saat perasaan 'ilfil' melanda? Ah! pasti sebagian besar pernah mengalaminya, tapi pernahkah acara bercinta anda gagal total gara-gara ilfil? 
Hmm.. mau tau? 8 dari 10 orang teman mengatakan hal yang sama!


Bayangkan, musik lembut dengan sedikit bit ala blues, cahaya temaram lilin, dan 
ketika foreplay sedang berjalan menuju puncak
.. anda siap dengan sajian menu utama di ranjang, pasangan sudah sedemikian dekat dan pasrah dalam cumbu rayu, ciuman, belaian, tiba-tiba.. KENTUT..dan bagaimana pula bila bersamaan dengan kentut tersebar bau yang tidak enak..
Ah! what a nightmare.. Shame On You! Ilfill!!

Rasanya.. Lingery super seksi keluaran Victoria Secret, jamu kuat, ilmu setara Tantra or Kamasutra juga akan luntur seketika! semoga tidak terjadi pada anda.. i mean it!


Note:
Sebaiknya anda tidak terlalu tegang, pada beberapa orang bila ketegangan terjadi tubuh bereaksi dengan cepat, misal: keringat dingin, detak jantung yang menjadi lebih cepat, dan... kentut!

Sebaiknya memperhatikan menu makan dan minuman anda, bila acara bercinta memang sudah direncanakan, minimal 6 jam sebelumnya sebaiknya anda menghindari makanan yang cepat membentuk gas di dalam lambung, misal: duren, kacang-kacangan, nangka, alkohol, minuman bersoda dan lain sebagainya.

Meskipun kacang-kacangan sangat dianjurkan untuk meningkatkan hormon progresteron pada perempuan, hmm.. pilih mana? it's all up to you :)