Monday 21 February 2011

Top Secret




Pssst.. Ini rahasia untuk perempuan ;)
Mau kan pasanganmu lengket seperti perangko? hmmm awalnya aku ga percaya waktu Alm. mamaku bilang.. "mau kemanapun lelakimu pergi, dia akan kembali ke pelukanmu, asal kau tau cara 'mengikatnya' di tempat tidur".. WOW!!! Hey.. jangan pikir ikat pake tambang or borgol ala film-film porno dong.. Nih.. ini rahasia nya:


Laki-laki memang mahluk yang tak akan pernah bisa dewasa, itu sebabnya mereka kerap dijuluki 'BIG BABY' ..
Namun ada yang berubah sedikit dari pandangan sex lelaki seiring bertambahnya usia dan pengalaman hidup, makin berumur dia.. makin prioritas sex nya bergeser menuju 'dewasa'.. dengan bahasa yang sering mereka pakai: SEX HEBAT!, apa sih itu?  Let's check it out, girls..!!




Puas Dan Merasa Berkuasa!
Lelaki dewasa akan berusaha membuat pasangannya puas, hmm mereka akan terangsang hebat ketika melihat pasangannya meledak di puncak orgasme, kenapa? karena dengan begitu lelaki merasa berkuasa! So.. let him take control.. give him a break.. enjoy your first orgasm for the great then.. ;)

Menurut seorang ahli: Lelaki bahkan rela mengorbankan orgasmenya sendiri demi pasangannya. Dengan menunjukkan pada pasangan teknik untuk memuaskan, girls..dengan begitu, kamu telah memberinya kesempatan untuk memenuhi kebutuhan utamanya di ranjang!

Puas Dan Menikmati Seks
Kalau mood sedang sangat mendukung untuk menimati permainan ranjang, jangan ragu! mendesahlah, merintihlah, bisikkan kata-kata sexy, pokoknya tunjukkan pada lelakimu.. kamu benar-benar menikmati kegairahan itu. Let him know, he's on the right way!



Menurut seorang ahli: Lelaki suka ketika pasangannya menyerah dalam kenikmatan berhubungan intim. Mereka mendambakan seseorang yang mampu merasakan dan menikmati sensasi bercinta.

Puas Dan Merasa Didambakan
Lelaki juga ingin merasa didambakan oleh pasangannya, untuk merasa diinginkan meski pun ia tidak selalu bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan. Lelaki perlu sesuatu untuk mengangkat egonya, yang mungkin runtuh karena suatu sebab.

Mengetahui bahwa kamu masih menginginkan dirinya, mampu menyembuhkan ego lelaki dan membuat kehidupan seksual kamu bagaikan surga baginya.

Petualangan
Mencoba hal-hal baru dan sedikit petualangan adalah definisi lain tentang seks fantastis di mata lelaki. Pada satu titik, hubungan jangka panjang bisa terasa terlalu familiar dan membosankan.

Untuk menjaga gairah seksual di dalam pernikahan, tambahkan bumbu-bumbu baru yang segar kala bercinta. Menyaksikan kamu berganti pakaian a'la striptease, bisa memberikan percikan spontanitas yang dibutuhkan untuk menghangatkan kamar tidurmu.

Afeksi dan sensualitas
Bukan hanya perempuan, kaum lelaki pun menyukai sentuhan cahaya lilin, musik lembut, seprai sutra, atau pijatan sensual untuk menciptakan pengalaman erotis. Libatkan semua panca indra saat bercinta, mulai dari penciuman, peraba, pengecap, sampai penglihatan dan pendengaran.

hmmm.. what a great great great sex life you'll get, girls..
but i'm truely sory.. that was not mine.. i got that secret from a women's american magazine :(
But I'll keep trying to find out! 
will ya?