Sunday 13 March 2011

Indigo Generation To The Crystal Generation


they are not autism, they are just 
AWE-TISM..

INDIGO GENERATION
Pernah satu saat saya terlibat obrolan seru dengan seorang kawan, diskusinya seputar Tuhan, Devil, Malaikat, Manusia, dan alam semesta, sampai-sampai rumusan konspirasi Tuhan-Devil, kiamat, aliens, semua berhamburan dari mulut kami. Lahirlah beberapa note saya tentang seputar itu, dia sendiri menulis beberapa hal tentang.. "what if God is Alien?" ha ha.. Saya berhasil memancing dia untuk sharing apa yang ada di alam pikiran-nya! Sudah lama saya curiga, dia salah satu pewaris INDIGO, hanya saja warna auranya tidak pekat indigo, melainkan dominasi dari warna GOLD.. 

Indigo memang awalnya diambil dari satu jenis warna: biru campur ungu. Sementara pada tubuh manusia warna itu disebut dengan aura, aura biru-ungu (nila) ini dihasilkan dari satu hormon yang mana kelenjar hormon-nya terletak di bagian kepala, kelenjar ini menghasilkan karakter psikologis, salah satunya INTUISI. Nah! inilah mengapa generasi tersebut dinamakan dengan generasi indigo.. orang-orang yang terlahir dengan INTUISI yang amat tajam, jangkauan pikirannya bisa melebihi orang-orang kebanyakan, ide-ide nya selalu dianggap tidak masuk akal, namun satu saat alam membuktikan kebenarannya. Maka tidak heran bila generasi ini sering dikategorikan sebagai cenayang! Kemampuan Extra Sensory Perceiption (clearvoyance) yang mereka miliki mampu menembus antar dimensi entah waktu, tempat, dan lain sebagainya. Hanya saja, satu hal yang terlalu menonjol secara berlebihan hanya akan melemahkan yang lainnya (Potensi dasar manusia: IQ, EQ, dan SQ). 


*buka note saya:


Apakah Mereka Anak-anak?
Orang-orang dengan kemampuan seperti itu memang sudah memperlihatkan bakatnya sejak kecil, dan karena kelebihan yang dia bawa itu lah justru di masa anak-anak (masa tumbuh kembang) seringkali mereka mendapat benturan, mereka cenderung memilih diam, menjadi introvert, cenderung seperti penderita autism. Mereka lelah dengan segala hal di luar diri mereka yang seakan-akan menentang, melawan, atau seperti menginginkan dia enyah tidak ada di situ.. he he.. ketahuilah inilah kemudian yang membuat para pewaris indigo cenderung bersifat ekstrim, radikal, anti kemapanan. Alam yang membentuk mereka menjadi demikian. Jadi sebutan 'anak-anak' yang ditujukan pada para pewaris Indigo, lebih ditunjukkan sebagai 'ANAK ALAM', orang-orang yang mendapat didikan mental spiritual dari alam, bagaimana caranya? Lewat pengalaman hidupnya! Kebanyakan dari mereka memiliki sejumlah pengalaman hidup yang 'aneh' tidak umum, cenderung nyerempet bahaya, atau didera penyakit dalam tubuhnya, yang mana dokter ahli apapun tidak pernah bisa mengklarifikasikan apa penyakit yang dideritanya. Jadi sebenarnya tidak hanya dari luar diri mereka mendapat 'stressing', dalam diri merekapun penuh pergolakan, pertentangan.. hmm sounds like a chaos.. yup! exactly.. chaos! Alam benar-benar menyaring mereka, ibarat dalam satu perlombaan menantang maut, dimana mereka dituntut untuk mengerahkan segala kemampuan dirinya, dan.. beberapa memang benar-benar survive! Tepatnya, Alam membuat beberapa gelintir ini menjadi the survival.


Untuk apa Alam memberlakukan hal demikian?  Ingat.. kekuatan alam tidak akan mampu dibendung oleh manusia, sekalipun seluruh manusia di planet bumi ini bersatu! Sementara.. manusia sendirilah yang telah merusak tatanan alam, maka alam memilih beberapa gelintir manusia untuk paling tidak menjadi khalifah sesungguhnya, seperti yang sudah dijanjikan Tuhan, atau paling tidak.. alam benar-benar sudah kehabisan cara untuk berkomunikasi dengan manusia pada umumnya, lewat beberapa gelintir manusia itulah alam berkata-kata, memperdengarkan keluh kesahnya.. oh no.. saya malah mulai berpuisi.. ha ha ha..


They're Not Autism..They're Just Awe-tism
Begitulah proses, tak berkesudahan, dari satu proses akan berlanjut ke proses lainnya. Kenyataannya manusia tetap melakukan pengrusakan, alam semakin tak terbendung lagi menginginkan suatu perubahan. Ingat.. sebagai elemen kecil di alam semesta raya ini, manusia memang jenis yang paling 'bandel' diantara mahluk ciptaan Tuhan lainnya, ha ha ha jadi ingat note saya tentang Pengusiran Adam dan Hawa.. sekaligus Devil terusir juga..


Informasi tentang keberadaan generasi Indigo sebenarnya tidak hanya di abad milenium ini saja, keberadaan orang-orang dengan kemampuan Indigo sudah ada dalam seratus tahun belakangan ini, entah lah apa yang telah dilakukan alam terhadap mereka ini, kenyataannya bumi sudah semakin bobrok, dari segala segi. Lalu sekarang sudah bermunculan berita-berita tentang keberadaan generasi penerus Indigo... ada yang menyebutnya STAR-CHILD, the magnificent generation, terakhir disebut sebagai CRYSTAL GENERATION. Saya pikir, sebagian orang di planet bumi ini sudah semakin tak berdaya, frustasi, mereka mendambakan sosok super hero, sang penyelamat bumi.. ah! Superman is dead! siapakah yang akan tampil menjawab kerinduan sebagian orang ini? apakah orang-orang dari Crystal generation? Alien? hmmm.. kita tidak akan pernah tahu.. alam yang merancangnya, alam yang akan menjawab semua ini, yang jelas mereka ada, diam, tak terdengar atau tak tergambar isi alam pikirannya, mereka seperi orang-orang autism, padahal mereka tahu banyak hal.. they're just awe-tism.  Saya hanya akan berikan sebagian ciri-ciri orang-orang dari Crystal Generation ini, anda percaya atau tidak.. semua saya kembalikan pada anda..  


CRYSTAL GENERATION
Pewaris Indigo sudah sangat banyak diketahui keberadaannya, dengan mudah warna aura indigo itu diidentifikasi dengan peralatan canggih semacam kamera (yang ditemukan Kirlian terlebih dahulu). Sementara kelebihan dan kekurangan mereka bisa dikalkulasi dengan indikasi warna-warna aura yang dominan, berbagai macam teori bahkan melengkapi kebenaran teori ini. Adapun jenis aura yang akhirnya disebut sebagai kristal, itu dikarenakan warna-warna auranya begitu cemerlang, sebut saja warna pelangi, semua bagaikan menyala terang, bahkan warna-warna yang tidak ada pada pelangi pun bisa terlihat, seperti gold, perak, pink, magenta. Itu melambangkan si empunya aura itu seorang yang terlatih, sehat secara emosional, intelektual, dan tentu saja warna-warna tersebut sudah termasuk dalam satu indikasi kecerdasan spiritual yang sangat tinggi. Mengapa semua warna bisa tampil secara bersamaan? itu karena aura dia yang sebenarnya ada di lapisan dalam setelah aura warna-warni tersebut, layaknya kristal, hingga semua warna bisa terpantul melalui kristal ini. Oh yeah.. pantulan.. bila satu warna aura memiliki kecenderungan karakteristik psikologis tertentu, maka si empunya aura kristal ini bisa dipastikan.. the genius one, briliant, apa lagi? sempurna?? hmm.. kesepakatan kita, tidak ada manusia yang sempurna. Tapi bicara tentang si empunya aura kristal, begitulah.. semuanya jadi amat sempurna dibandingkan orang-orang pada umumnya. Why..?


Sangat kompleks bila dibicarakan secara detail, satu saja.. orang yang memiliki aura kristal, itu otomatis memiliki KHARISMA yang luar biasa dahsyat. Kharismanya bukan lagi sekedar sebuah daya tarik yang mempesona, membuat orang-orang disekitarnya luluh seperti kain basah, atau debu.. Kharisma ini sengaja dititipkan alam sebagai potensi yang tidak dimiliki kebanyakan orang-orang dari generasi sebelumnya (indigo). Semacam 'embodied power' yang mampu menggerakkan kekuatan alam. Barangkali dengan hanya sebuah kibasan tangannya sebuah gunung akan meletus ya.. ha ha ha.. just kidding! 


Sekarang bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh mereka, dengan gabungan potensi orang-orang hebat terdahulu, misal memiliki potensi seperti Sulaiman yang mampu berdialog dengan Jin, angin, laut, bahkan semut. Memiliki kemampuan seperti Musa, yang dapat melihat jauh ke masa yang akan datang, dua kemampuan itu saja dulu.. Tambahkan dengan kegeniusan Einstein, spesies macam apa yang anda bayangkan?? Nyatanya kharisma itu membawa pada satu konsep bakti diri pada kehidupan, alam semesta, terlebih sebagai bentuk pengabdian dirinya pada Sang Pencipta, totalitas! Mereka tidak merasa jadi Tuhan,mereka hanya manusia kebanyakan. Actualy they're choosen by God!


Katakan.. orang-orang telah membuat prediksi kedatangan kiamat, jika yang dimaksud adalah the real end of the world, saya pikir sekarang ini orang dengan ciri yang demikian spesifik sudah ada di sekitar kita, di planet bumi ini.. no.. i'm not talking about aliens, we're human.. we're living in a planet which is called EARTH. Berarti seseorang itu memang manusia, manusia kebanyakan, hanya saja lewat seleksi alam ada beberapa yang telah lulus menjalankan segala persyaratan-nya.. wow! Apakah ini fiksi? Atau saya telah ikut-ikutan frustasi, dan sangat mendambakan seorang super hero yang akan menyelamatkan bumi dari kehancuran..? hmmmph.. yeah, they're not autism, they're just AWE-TISM... Let wait and see, leave the nature alone and do that job, the best we can do.. KEEP THE FAITH!!!


*note intuitif..
*ilustrasi dari google
(terbayar sudah janji untuk menulis tentang Crystal Generation)