Thursday 24 March 2011

Shelby Says..



Ini hanya kutipan dari BBM, tapi saya suka isinya, jadi saya coba abadikan di note, mengungkap sifat berdasarkan bulan kelahiran. Sebenarnya saya tidak terlalu percaya sama beginian, tapi begitu saya cek sifat saya sesuai bulan kelahiran saya eh ternyata banyak benarnya,  jadi senyum senyum sendiri. BBM tsb langsung saya share lagi ke teman teman yang lain dan lagi lagi banyak yang cocok. Jadi sekarang mau saya share di sini…. hehe…. (tapi ini cuma guyon aja lho, kalau cocok, senyum aja, kalau gak cocok, senyum juga yaaa, dan buat yang gak percaya beginian, senyum dikit aja plis…   ^_^ )



~JANUARI~
  • mudah mencintai
  • mudah melupakan saat di khianati
  • Pandai menggoda
  • Romantis tapi kaku
  • mudah cemburu
  • Mudah bergaul & pemalu

~FEBRUARI~
  • Sukar jatuh cinta
  • Menghargai pasangan
  • Jujur dan transparan
  • Nekad
  • Sangat romantis
  • Modis

~MARET~
  • Mudah menarik lawan jenis
  • Tidak mandiri
  • Pemalu
  • Mudah cemburu
  • Manja
  • Mudah mencintai
  • Penuntut

~APRIL~
  • Sulit jatuh cinta
  • Tidak berani berterus terang
  • Pemalu
  • Butuh perhatian
  • Pencemburu
  • Setia
  • Mudah emosi
  • Tidak romantis
  • Sukar melupakan pasangan walaupun di khianati

~MEI~
  • Mudah jatuh cinta
  • Baik & jujur
  • Romantis
  • Suka mengatur
  • Suka berkhayal

~JUNI~
  • Tidak bisa menyenangkan pasangan
  • Mudah mencintai tapi terlalu pemilih
  • Cerewet
  • Mudah emosi
  • Mudah ngambek
  • Pelindung sejati

~JULI~
  • Pandai menjaga diri
  • Suka di dampingi
  • Sukar di mengerti
  • Suka dan senang berterus terang
  • Mudah terluka dan lama pulih
  • Mudah ngambek
  • Setia
  • Pendengar yang baik
  • Mudah cemburu
  • Suka menilai dan menjaga hubungan

~AGUSTUS~
  • Suka memimpin
  • Romantis
  • Penuh kasih sayang & penyayang
  • Sangat sensitif
  • Suka curhat

~SEPTEMBER~
  • Sopan
  • Suka mengkritik
  • Sangat sensitif dan emosi
  • Kurang menunjukan perasaannya terhadap pasangan
  • Sukar melupakan jika hatinya terluka
  • Tidak suka berterus terang
  • Pandai menyimpan perasaan

~OKTOBER~
  • Pandai berkomunikasi
  • Suka di sayang dan menyayangi
  • Sopan
  • Jujur, jarang berpura pura
  • Mudah emosi
  • Pencemburu
  • Romantis
  • Memahami pasangan

~NOVEMBER~
  • Cermat & teliti
  • Suka berahasia dengan siapapun
  • Kuat
  • Pendendam
  • Mudah emosi
  • Moody

~DESEMBER~
  • Mudah mencintai
  • Selalu tergesa gesa
  • Mandiri
  • Mencintai kebebasan
  • Pandai mempengaruhi


Demikian… di sertai ucapan… “Believe it or not”, 99% sih akurat, kalau gak cocok berarti anda lahir di bulan yang salah…. **kesalahan bukan pada BBM saya tapi pada akte kelahiran anda**  :D  :D  :D


Shelby