Thursday 3 March 2011

The Secret Of G-spot (3)


1. Mind Setting
Saya katakan, ini hanya latihan membentuk mind setting. Telah terbukti, perempuan mampu meraih orgasme dengan hanya mengandalkan fantasi. Ini disebabkan oleh: syaraf pada organ tubuh perempuan lebih peka dibanding laki-laki, jadi tidak menutup kemungkinan siapapun dapat meraih kesempatan itu, apalagi bila melakukannya dengan pasangan. Katakan pada diri anda sendiri bahwa anda perempuan yang sehat, layak untuk mendapatkan hak anda, tidak terpengaruh dengan segala tekanan yang ada di sekitar anda, tidak berlama-lama dalam kondisi sedih. Katakan pada diri sendiri di setiap ada kesempatan memperhatikan diri sendiri lewat pantulan cermin, telusuri seluruh lekuk tubuh anda sendiri, sebaiknya dalam keadaan polos tanpa busana.

Dalam keadaan yang benar-benar rileks, cobalah sesekali berfantasi, bebaskan fikiran, dan nikmati fantasi anda sendiri, bila harus menghadirkan objek lain sebagai pelengkap fantasi, lakukan saja, toh tidak ada orang yang tahu, apalagi anda melakukannya di ruang yang sangat tertutup. So.. beranilah berfantasi.


2. Sentuhan
Bila terlalu sulit mengandalkan fantasi, anda bisa berlatih dengan sentuhan tangan anda sendiri, curahkan seluruh kemampuan fokus anda pada setiap area yang ingin anda sentuh, nikmati sensasinya, pilih area yang paling peka terhadap sentuhan, misal: leher, puting payudara, perut, dan berakhir di area V. Mulai dari bagian luar terus berlanjut ke bagian dalam, terutama klitoris. 
Lakukan berulang-ulang sampai anda benar-benar hafal dengan sensasi sentuhan di area-area yang anda pilih.

Bila perlu lengkapi ruangan pribadi dengan suara alunan musik yang seksi, aroma terapi yang mampu membangkitkan gairah.


3. Evaluasi
Setelah berlatih nafas ala Kegel, pose-pose Yoga, dan latihan lainnya, belum tentu dengan segera anda bisa menemukan G-spot. Saran saya, berlatihlah dengan tekun, lalu setiap ada kesempatan melakukan kegiatan bercinta dengan pasangan, cobalah membuat evaluasi untuk diri sendiri, catat dalam hati gaya bercinta apa yang paling membuat anda nyaman, relaks dan mampu membangkitkan gairah anda secara natural. Karena dengan kondisi yang baik seperti ini, dengan mudah anda mencurahkan konsentrasi langsung di titik-titik yang menghasilkan sensasi dahsyat itu. 

Sesekali lakukan teknik nafas kegel saat anda sedang dalam permainan bersama pasangan anda. Posisi yang paling memungkinkan untuk hal ini ketika anda memilih posisi di atas (on top).

Hmm.. kini kegiatan eksplorasi G -pot menjadi kegiatan yang paling menggairahkan, layaknya anda menggenggam peta bajak laut dan siap menelusuri setiap jengkal gambar di peta itu untuk menemukan harta karun.. Oh yeah.. sound's great! Have fun ladies..
Let's do that!