Tuesday 1 March 2011

Horoscope For March



CAPRICORN
Pada dasarnya orang-orang Capricorn suka sekali berunding dan mendiskusikan semua masalah sampai tuntas. Tapi di bulan ini anda dituntut untuk bertindak cepat, lugas dan taktis. Sebelum semua jadi terlambat. Kata kunci anda utuk sukses kali ini TEGAS, tapi bukan berarti otoriter dan bertindak semena-mena.

Keuangan: Terpaksa menunda keinginan anda untuk membeli gadget yang sudah lama diidam-idamkan, ada kebutuhan mendesak yang justru hampir menguras semua simpanan anda.

Asmara: Dia tak menepati janji, bukan berarti dia mengingkari komitmen, hanya ada satu hal yang memang membuatnya melakukan hal itu.



AQUARIUS 
Negosiasi yang sudah lama anda lakukan akhirnya disepakati oleh atasan, anda bisa terus melaju, dan memenuhi target yang sudah anda tetapkan. Adakalanya kompromi dengan partner kerja didahulukan, agar anda tidak terkesan egois. Kata kunci untuk anda di bulan ini KONSEKUEN.

Keuangan: Ada tambahan di akhr bulan, boleh lah untuk ajak keluarga liburan singkat, sekali-kali memanjakan keluarga tidak ada salahnya.

Asmara: Bagi Aquarius lajang, jaga sikap anda, kemungkian pasangan sedang benar-benar menilai dari hal yang paling detail, dan anda tidak menyadarinya. Jangan keseringan bermain sandiwara walau itu anda maksudkan untuk sekedar menyemarakkan suasana.


PISCES
Suasana di tempat kerja akan bertambah semarak, kata kunci untuk anda di bulan ini KREATIFITAS, curahkan seluruh daya kreatifitas anda untuk menasilkan karya yang gemilang, lalu anda boleh berharap imbalan yang sesuai, tentu bkan hanya materi, ini lebih pada penilaian seseorang yang sudah lama mengincar bakat anda. 

Keuangan: Kali ini tahan dulu belanja yang tidak perlu, ada kebutuhan yang lebih besar yang harus anda pikirkan, agar pada saatnya nanti anda tidak terlalu dipusingkan dengan kekurangan dana tersebut.

Asmara: Kenangan masa lalu silih berganti datang, membuat anda berpikir untuk kembali ke pangkuan orang yang selama ini anda rindukan. Harap bersabar.. nanti juga ada kabar baik yang akan anda terima.


ARIES
Perencanaan yang anda buat belakangan ini kurang matang, kata kunci anda untuk bulan ini KONSENTRASI, coba perhatikan lagi semua pekerjaan yang anda lakukan, tidak satu pun yang tuntas, barangkali anda butuh sedikit refreshing, ambil cuti sehari-dua hari, gunakan untuk melakukan hobi yang sudah lama anda tinggalkan, boleh jadi malah membuat semangat anda bangkit kembali.

Keuangan: Jangan terlalu khawatir dengan sesuatu yag belum pasti, perhitungan anda selalu cermat bila menyangkut keuangan. Tenang saja, bila memang rejeki anda, tak kan lari kemana.

Asmara: Dia butuh perhatian anda, jangan abaikan permintaannya, kemungkinan ada satu keputusan penting yang akan disampaikan pada anda.



TAURUS
Jangan lalaikan tanggung jawab yang dipercayakan pada anda. Kata kunci untuk anda bulan ini SABAR, benar sekali.. sesuatu memang tidak datang dengan sendirinya, harus diupayakan dengan cermat, dan pada saatnya semua akan memperlihatkan hasil, tentu hasil ini tergantung seberapa besar usaha yang anda sudah lakukan selama ini.

Keuangan: Besar pasak daripada tiang, pangkas semua pengeluaran yang tidak penting!

Asmara: Menemui titik jenuh, hati-hati dengan ucapan anda, bisa-bisa malah memperkeruh keadaan.


GEMINI
Bulan ini banyak sekali penghargaan yang anda raih, itu sangat pantas mengingat pola kerja anda yang benar-benar efisien dan efektif, orang-orang disekitar sering dibuat kagum, kata kunci untuk anda bulan ini RELAKS. Bukan menunda peraihan target yang sudah dekat, tapi coba ulur waktu sedikit agar pada saatnya benar-benar anda menikmati keseluruhan dengan lebih sempurna.

Keuangan: Bonus bertebaran

Asmara: Jangan ragukan cintanya


CANCER
Kata kunci untuk anda bulan ini YAKIN, dari semua zodiac, orang-orang Cancer benar-benar yang paling perfeksionis, tapi itu malah membuat anda benar-benar kaku. Perhatikan pendapat orang-orang sekitar tentang kinerja anda, seringkali mereka kewalahan.

Keuangan: Selain perfeksionis, anda juga orang yang paling pandai mengatur keuangan. motto anda benar-benar hemat pangkal kaya. 

Asamara: Jangan percaya mulut manis, janji-janji yang terlalu melambung tinggi terlalu membuat anda berbunga-bunga, jangan sampai cinta membutakan anda.


LEO
Kata kunci untuk anda bulan ini, RELASI, tidak salah bila anda menggunakan potensi anda dalam memulai suatu usaha dengan mengandalkan relasi, dengan senang hati mereka akan menerima dan membantu anda untuk lebh berkembang, kemampuan anda di bidang yang selama ini digeluti juga cukup meyakinkan, so.. tidak ada salahnya kan?

Keuangan: Awal yang baik untuk menata kembali semua list kebutuhan, dengan memilah mana yang harus diprioritaskan dan mana yang boleh ditunda, adalah langkah yang baik untuk rencana jauh di depan.

Asmara: Perjumpaan dengan orang yang tak diduga sebelumnya membuat anda  jadi terkenang masa-masa indah dulu, si dia juga begitu lho..


VIRGO
Kata kunci untuk anda bulan ini KEJUTAN, banyak hal yang tak terduga dan diluar jangkauan pemahaman yang akan anda alami, baik yang menyenangkan maupun yang menguras pikiran anda, ada baiknya diingat kembali langkah-langkah yang sudah anda lakukan sebelumnya, jangan menimpakan kesalahan pada orang lain. Pelajaran yang utama tentu bagaimana anda mampu jujur pada diri sendiri.

Keuangan: Tidak terlalu banyak kebutuhan, ada baiknya disimpan saja, satu hari anda akan sangat membutuhkannya.

Asmara: Hubungan yang ada memang tidak anda jalani sepenuh hati, ini akan berbalik membuat ada benar-benar kesepian, mencari yang paling sempurna? Tidak akan anda temukan sampai kapan pun. 


LIBRA
Berencana menyelesaikan semua tugas yang benar-benar anda tumpuk? itu bukan kebiasaan anda, coba dipilah kembali mana kegiatan yang benar-benar uatama dan yang bisa menunjang pekerjaan anda. Kata kunci untuk anda bulan ini PERCAYA DIRI.

Keuangan: Stabil

Asmara: Akhirnya keputusan yang sangat pahit itu harus diambil juga. Lalui saja, semua akan indah pada waktunya.


SCORPIO
Sehebat apapun rencana yang sudah anda siapkan, akhirnya anda harus menyerah pada takdir, kata kunci untuk anda bulan ini TEKAD, orang-orang Scorpio sangat keras dalam bertekad, ini saatnya untuk menguji kebesaran hati , keinginan yang kuat, keuletan, dan kesabaran. 

Keuangan: Ada yang harus dikorbankan demi sesuatu yang lebih penting, agak stagnan, dan cenderung tidak ada perubahan utuk saat ini.

Asmara: Saatnya membuktikan bahwa anda benar-benar orang yang setia, atau.. lupakan semuanya.


SAGITARIUS
Masalah-masalah kecil dengan rekan kerja harus cepat dibereskan, jangan menunda-nunda, pada akhirnya semua jadi berantakan. Kata kunci untuk anda bulan ini KEMAPANAN, bila bisa anda kerjakan sendiri, untuk apa menunggu orang lain? Kemalasan yang akhir-akhir ini sering muncul harus diperangi, dengan sepenuh hati.

Keuangan: Niat untuk investasi harus segera dilaksanakan, jangan ditunda lagi.

Asmara: Merencanakan sesuatu yang lebih serius? Pelan-pelan saja, kalau jodoh tak lari kemana kok.