Wednesday 2 March 2011

The Secret Of G-spot (2)




Makanan Sehat
Ada mitos yang mengatakan makanan-makanan tertentu dapat menyebabkan bertambahnya cairan lubrikasi di area V, seperti mentimun, benkoang, nanas, dan kebiasaan minum air es. Tidak semuanya benar, kecuali nanas muda. Yang jelas ada makanan yang sangat berpengaruh terhadap kadar asam dan basa cairan di area V. 


Jaman dulu perempuan sudah lebih tahu cara memelihara kesehatan area V dengan menjaga makanan dan minuman, misal rebusan air sirih diminum secara berkala, untuk mencegah cairan lubrikasi di area V. Kenyataannya sirih mengandung zat-zat yang sama dengan anti septik, jadi hendaknya jangan terlalu sering meminum rebusan air sirih, area V akan terlalu kering dibuatnya, ada kemungkinan malah mengganggu ujung-ujung syaraf yang terdapat di sekitar area V.


Singkat kata, tepis lah mitos-mitos yang belum tentu terbukti kebenarannya, makanan sehat dengan pola yang baik, serta porsi yang benar lebih terbukti menyehatkan badan.


Berpikir Sehat
Bila sudah dari awal memiliki pemikiran SEX itu sehat, secara otomatis otak akan memberi segala sesuatu yang sehat sebagai perintah kepada seluruh tubuh, terutama perangkat yang dimaksud. Tinggal bagaimana membuat sinkronisasi hal-hal yang datangnya dari luar untuk membuat tubuh harmonis ketika harus merespon ajakan untuk melakukan kegiatan SEX yang sehat.


Tukar istilah 'melayani' dengan sebutan yang lebih bisa mewakili pikiran sehat kita saat merespon, misal menukar kata 'melayani' dengan berbagi, atau kebutuhan.. why not? Pikirkan bahwa sex itu sebuah kebutuhan hidup, layaknya makan, minum, tidur atau mandi.


Latihan Sehat
Bila tips-tips latihan untuk memperkuat G-spot yang saya cantumkan di note (1) sudah mulai anda lakukan secara rutin, ada tambahan latihan yang cukup simple dan bisa dilakukan sendiri di rumah, pose-pose ini diambil dari yoga assanas, dengan menambahkan teknik bernafas seperti yang saya cantumkan di note (1), akan sangat membantu anda untuk menemukan dan mengaktifkan G-spot di area V anda, mari bereksplorasi!



1. Fish Pose

Pose ikan ini selain memperkuat tulang belakang, terutama bagian pinggang, panggul dan leher, juga memperkuat otot-otot organ pernafasan, otot perut dan tentu saja, dengan teknik nafas ala Tantra, akan menambah power anda saat melakukan kegiatan sex. (untuk pemula lakukan latihan nafas seperti yang tercantum di note 1).


2. Spinal Twist

Pose ini cukup mudah dilakukan, sangat bermanfaat untuk melatih tulang belakang, terutama bagian pinggang dan panggul, saat pose sempurna seperti yang terlihat di gambar, lakukan teknik nafas ala Tantra. (bagi pemula lakukan nafas seperti yang tercantum di note 1).


3. Bicycle Pose

Latihan ini akan terasa seru dan membuat suasana jadi lebih ceria bila dilakukan bersama pasangan, caranya sangat mudah, ambil pose seperti yang terlihat di gambar, lalu tirukan gerakan mengayuh sepedah secara kompak dengan pasangan anda, atur ritme kayuhan dari mulai lambat, sedang, sampai cepat, minimal 15-20 menit setiapkali berlatih. (atur nafas dengan halus dan panjang). Pose ini sangat bermanfaat untuk mengaktifkan pembuluh darah, syaraf, dan otot-otot di sekitar area sensual anda. 




selamat berlatih